Keluarga Besar Sukamanah Siap Dukung Sarjan, SH sebagai Bakal Calon Bupati Bekasi


BEKASI, LIPUTAN 12 . COM - bersama jajaran keluarga besar, dengan tulus menyatakan kesediaan dan dukungan penuh untuk mendukung Sarjan, SH.. sebagai bakal calon Bupati Bekasi Jumat (03/5/2024).

Dalam pernyataannya, M.Asan gondrong  menekankan bahwa Sarjan, SH adalah pemimpin muda yang peduli dan berani, serta memiliki komitmen untuk memajukan Kabupaten Bekasi menuju kesejahteraan, kedamaian, dan kemajuan yang lebih baik. Beliau juga menyoroti pentingnya kepemimpinan yang berasal dari putra daerah, sehingga dapat lebih memahami serta mewakili kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi," ungkapnya.

Dukungan dari  keluarga.M. Asan gondrong asli putra  Sukatani kp.elo desa sukamanah RT 01 RW 01 kecamatan sukatani Kabupaten Bekasi diharapkan dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi Sarjan, SH dalam menjalani proses politiknya sebagai bakal calon Bupati Bekasi, doa dan restu selalu menyertai langkah-langkahnya," sambungnya.

" Dengan adanya dukungan ini, diharapkan Sarjan, SH dapat terus maju dan optimis untuk Kabupaten Bekasi lebih baik lagi,tidak hanya itu sosok Sarjan, SH juga figur yang memang dibutuhkan untuk Kabupaten Bekasi lebih baik lagi," ujarnya.

Saya berserta  keluarga besar bang asan gondrong  akan mengajak seluruh lapisan masyarakat dan keluarga mendukung penuh Sarjan, SH sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Bekasi.
( M.ASAN )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama