Kapolres Ngawi Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Ngawi, Liputan12.com - Bertempat di halaman Satya Haprabu Polres Ngawi Polda Jatim, telah dilaksanakan kegiatan upacara kenaikan pangkat pengabdian Aiptu Dwiyanto, yang naik menjadi Ipda terhitung mulai 1 Mei 2024 yang saat ini menjabat Kanit Binmas Polsek Ngrambe Polres Ngawi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si, yang dihadiri Wakapolres Ngawi, Kompol Ahmad Robial, S.E., S.I.K., para pejabat utama, anggota Polres dan Kapolsek jajaran Polres Ngawi.

AKBP Argowiyono, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pemberian penghargaan atau rewards prestasi yang dihasilkan oleh personel itu sendiri dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

"Semoga dengan upacara ini dapat memberikan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja di Polres Ngawi khususnya di Polsek Ngrambe," jelas Kapolres Ngawi dalam sambutannya pada Kamis (2/5/2024) 

Dikatakan Argo sapaan akrab Kapolres Ngawi, bahwa kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan kebanggaan yang harus disyukuri, serta berpesan untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, sehingga menjadi tauladan bagi anggota Polri lainya.

(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama