Telah berpulang ke-Rohmattullah BPK. IrjenPol Pur. DRS.H. MuKhlis. AS, HM (mantan Kapolda Jambi,,

Jambi, Liputan.12.com - Innalilahi wainna Ilaihi rojiun, di penuhi dari berbagai kalangan masyarakat menyampaikan penghormatan terakhir Untuk Almarhum Irjen pol purna wirawan Drs. H. Muklis AS. HM mantan Kapolda Jambi. Wafat. Pada hari Rabu /10/04/2024 di. RS. Bhayangkara Jambi.

Dengan penuh kesedihan, Makah hari ini kita berkumpul untuk mengantarkan Almarhum Irjen pol purna wirawan Drs. H. Muklis AS, HM. Ke peristirahatan terakhirnya.

Sebagai mantan Kapolda Jambi, yang mana beliau telah memberikan kontribusi yang berharga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jambi.

Dan juga kepemimpinan Almarhum BPK Irjen purna wirawan Drs. H, Muklis AS, HM, selalu di warnai dengan Dedi kasi dan integritas yang tinggi dan sangat bermamfa'at.

Beliau bukan hanya seorang pemimpin yang tangguh, tetapi dia juga seorang Sahabat dan teladan bagi banyak orang. 

Semua yang mengenal beliau tidak Akan pernah melupakan kebaikannya, kebijaksanaannya, dan semangatnya dalam melayani masyarakat banyak.

Hari ini,kita mengucapkan Selamat jalan kepada seorang tokoh yang telah meninggalkan jejak yang sangat mendalam dalam sejara kepolisian Indonesia.

Do'a terbaik kamisemua semua menyertai BPK Almarhum Irjen pol purna wirawan Drs. H, Muklis. AS, HM, Dalam perjalanan terakhirnya.

Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi nya,,

Basri andi/Ari

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama