DPD AKJII SUMSEL Akan Buka KCP Di Dua Titik Kabupaten Ogan Ilir


 OGAN ILIR - Liputan12.com.
 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Aliansi Kajian Jurnalis Independen Indonesia (AKJII) Provinsi Sumatera Selatan berencana akan membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Kabupaten Ogan Ilir.

Ide untuk buka KCP di Kab. Ogan Ilir disampaikan pada rapat briefing pengurus DPD AKJII Sumsel di Ogan Ilir, Senin (29/04/24).

Sukirman selaku Wakil Ketua DPD AKJII Sumsel menerangkan fungsi dari KCP untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten maupun Desa di Ogan Ilir.

"Tujuan dan fungsi dari KCP AKJII Sumsel di Kab. Ogan Ilir ini agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintahan Desa dan Dinas-dinas lainnya", terang Sukirman.

Hal senada dikatakan Hendrik selaku Ketua Bidang OKK, SDM, Diklitbang, Pemberdayaan Masyarakat, perlunya bersinergi dengan Pemerintah dan Masyarakat yang dinamis.

"DPD AKJII Sumsel siap untuk bersinergi dengan Pemerintahan dan Masyarakat dengan tujuan dan slogan dari Bapak Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Ogan Ilir Bangkit", ujarnya.

Ditambahkan Ardiansyah selaku Ketua DPD AKJII Sumsel, Briefing siang ini juga membahas program-program kerja DPD AKJII Sumsel yang dapat membantu kinerja Pemerintahan Kabupaten dan Pemerintahan Desa serta Masyarakat.

"Kami membahas dan membuat perencanaan yang bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten, Pemerintahan Desa dan Masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir agar kehadiran organisasi DPD AKJII Sumsel di Bumi Caram Seguguk ini sesuai dengan Visi & Misi dari AKJII", pungkasnya.
AKJII / ( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama