Acara Buka Puasa Bersama Menimbulkan Konflik yang Dilaksanakan Humas Polres Cirebon Kota

CIREBON, Liputan12.com
Pada hari  Selasa (02/04/2024) Polres Cirebon Kota mengadakan Bukber (Buka bersama) dengan para awak media. Dimana Kapolres Cirebon Kota hadir berada ditengah-tengah acara tersebut, yang bertempat di Ruang Utama Gedung Polres Cirebon Kota. April 03, 2024

Acara buka puasa bersama tersebut sangat disayangkan seharusnya moment kebersamaan bagi para awak media/wartawan (jurnalis) merasakan kebahagiaan di bulan suci ramadhan, justru sikap yang ditunjukkan dari pihak humas Polres Cirebon Kota, menunjukkan keberpihakan sebelah saja, hanya mengundang wartawan tertentu.

Hal ini sering terjadi disetiap tahunnya, saat awak media yang tak undang berada di tempat acara, padahal dari sekian wartawan yang tergabung menjadi mitra dalam rilis up date pemberitaan kegiatan Humas Polres Cirebon Kota, menurutnya tugas dan fungsi memiliki kewajiban yang sama, ada apa dengan Kabag Humas Chairis?," tanya awak media tak undang.

"Awak media pun menambahkan, bahkan terlihat dalam kamera photo hanya sekelompok awak media/wartawan harian saja yang di undang dan hadir dalam acara buka bersama, sementara kami awak media/wartawan mingguan (media online) tidak sama sekali diliriknya," tuturnya

"Ini jelas sekali adanya kepentingan sekelompok saja, bahkan disini kita tahu bahwa seorang jurnalis adalah pilar keempat sebagai sosial kontrol kenapa harus dibeda-bedakan," 

Bung Arya 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama