Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Kunjungi Anggota Terdampak Banjir

Ngawi, Liputan12.com - Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Ny. Marina Argo melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah beberapa anggota Polres Ngawi yang terdampak meningkatnya debit air, di Jl. Trunojoyo, Ngawi pada Kamis (14/3/2024).

Dalam pelaksanaannya, turut serta Waka Polres Ngawi Kompol Robial dan Pejabat Utama serta anggota Bhayangkari Cabang Ngawi.

Kapolres Ngawi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian keluarga besar Polri khususnya Polres Ngawi kepada anggotanya. 

“Kami semua, keluarga besar Polres Ngawi sudah sepatutnya saling memberikan dukungan dan semangat satu sama lain, kami mendoakan agar banjir surut dan anggota dapat dinas seperti biasanya," ucap Argo di salah satu rumah anggota yang terdampak banjir.

Kegiatan ini sebagai rasa empati dan pedulinya Kapolres Ngawi sebagai Pimpinan tertinggi di Polres Ngawi kepada anak buahnya.

"Kami akan terus melakukan memperhatikan dengan pemantauan dan juga pemeriksaan kesehatan kepada anggota yang terdampak banjir," lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi juga memberikan bingkisan dan tali asih dengan harapan dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya.

Untuk diketahui anggota Polres Ngawi yang terdampak meningkatnya debit air sungai Bengawan Solo beralamat di Jl. Trunojoyo Ngawi adalah Ipda Agus Dwi, Aipda Fandra, Aipda Supardi, Aipda Yuli Efendi.

"Alhamdulillah, terima kasih atas perhatian Bapak dan Ibu Kapolres Ngawi kepada kami yang terdampak banjir. Sangat bermanfaat dan motivasinya memberikan kami semangat lagi," kata Agus setelah dikunjungi.

(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama