JlN. RADEN WIJAYA"Tadinya kayak kubanganKerbau Sepontan mulai Ada perbaikan semetara.

.



Liputan 12. Com
Jambi /18/03/2024/
Jalan Raden Wijaya RT. 35.kel. thehok-jambi selatan mulai berangsur di perbaiki meskipun hanya perbaikan sementara tapi itu setidaknya suda ada kebijakan pemerintah untuk mendengarkan kekeluhan warga dan pengguna jalan tersebut.
Camat Jambi Selatan Untuk Jalan Rusak ini Sudah Berkali Kali Dikoordinasikan Dengan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR).
 Saat ini Dalam Proses Tender Dan Jalan Tersebut Akan Di Perbaiki Sementara Supaya Mobil Dan Motor Melintas Lancar Dan Aman.

Setela media mengkompirmasi warga dan pengguna jalan mengatakan, Sukur Alhamdulillah jalan kita suda ada inisiatip Pemkot yang dapat dipandang baik,, trimakasi kepada pak Camat dan pak Lurah Jambi Selatan Atas perhatian nya. Semoga jalan kita ini untuk kedepannyap lebih bagus lagi katanya,,


Banyak banyak bersyukur Atas Adanya perhatian semua pihak
Sehingga semua pengguna jalan dapa merasakan mamfa'at Apa lagi menjelang lebaran tentunya warga dan semua pengguna jalan dapat berkendara dengan Aman
 Itu harapan kita semua tentunya"
Selaku Masyarakat Yang Selalu Melewati Jalan ini Mengucapkan Terima kasih Kepada Pemkot Jambi Terlebih Khusus Kepada Camat Jambi Selatan Dan Lurah Tehok Ungkap Warga Sekitar Nya.

(Basri Andi/Ari)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama