Bupati Safaruddin berbagi takjil gratis di pasar taram.


Liputan12.com
,Limapuluh Kota--Tim Safari Ramadhan (TSR) tim 1 yang di komandoi Bupati Limapuluh Kota Safaruddin berbagi takjil dengan masyarakat Taram, sabtu, /24 3/ 2024.

Dalam perjalanan dari rumah dinas Bupati menuju mesjid taqwa Jorong Buluah kasok, Nagari Sarilamak Kecamatan Harau, Bupati Safaruddin dtk Bandaro Rajo menyempatkan diri  turun dari kendaraan berbagi takjil di pasar taram Kecamatan Harau.


Kehadiran Orang nomor satu Kabupaten Limapuluh Kota di pasar tradisional mendapat perhatian dari masyarakat yang sengaja mencari makanan untuk berbuka puasa. Melihat kedatangan Bupati masyarakat Taram Khususnya sangat Antusias untuk bisa bersalaman dengan Bapak Bupati. Tampak senyum bahagia dari wajah masyarakat yang mendapat takjil gratis berkesempatan bersalaman dengan Bupati.

Dengan kedatangan Rombongan Bupati di Pasar taram ini pedagang takjilpun merasa senang karena banyak dari pedangang takjil ini daganganya di borong oleh Bupati dan diberikan kepada pengunjung pasar, maupun pengendara sepeda motor yang sedang melintas di pasar taram secara gratis.
Bupati juga sempat berpesan kepada masyarakat penerima takjil "untuk tetap menjalankan ibadah puasa, dan Jangan lupa selalu jaga kesehatan." (cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama