Motor Jhoni Antoni Ketua KPPS Raib Digondol Maling

Palembang, Liputan12.com - Apes dialami salah satu KPPS dalam mensukseskan Pemilu 2024, saat melaksanakan pencoblosan di TPS 21. Sepeda motor milik Ketua KPPS raib digondol maling, kejadian tersebut terjadi saat motornya terparkir tidak jauh dari tempat dia bertugas di Jalan Ki Kemas Rindo Lorong Santai II Rt 027 Rw 005 Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Kota Palembang Provinsi Sumsel.

Motor miliknya yang terparkir dari pagi tersebut diketahui sudah tidak ada lagi terparkir ditempatnya, pada saat malam hari salah satu anggota KPPS akan membeli minuman. Motor tersebut jenis Honda Beat warna hitam dengan nomor Polisi BG 2487 YAP tahun 2022, kemudian korban kemudian korban membuat laporan Polisi dengan nomor : STTP/B/402/II/2024/SPKT/POLRESTABES PALEMBANG/POLDA SUMSEL.

Saat dikonfirmasi awak media ini Jhony Antony pemilik motor tersebut mengatakan, demi untuk mensukseskan Pemilu di TPS nya pagi pagi sekali pada hari Rabu (14/02/2024) dia datang dengan mengendarai sepeda motornya.

"Pagi sebelum waktu yang ditentukan saya datang dan motor saya parkirkan didepan rumah salah satu rumah warga, dan saya tidak lupa mengunci siang," kata Jhony Ketua KPPS di TPS 21, sabtu (17/02/2024).

Jhony melanjutkan, saat melakukan pemungutan suara tersebut sampai dengan dini hari baru selesai perekapan hasil penghitungan perolehan suara dan sirekap.

"Motor saya tersebut diketahui hilang, pada saat saya menyuruh salah satu anggota KPPS untuk membeli minuman untuk kami saat melakukan perekapan," terangnya.

Diajuga menjelaskan, diketahui motornya sudah tidak ada lagi ditempat posisinya dia memarkirkan dari pagi. Kemudian bersama anggota KPPS yang lain mencari informasi keberadaan motornya tersebut, karna banyak warga tidak mengetahui keberadaan motornya tersebut maka dia membuat laporan Polisi.

"Saya berharap Ketua KPU Kota Palembang, dapat meringankan beban yang saya alami ini, karna motor kesayangan saya tersebut hilang pada saat saya sedang bertugas mensukseskan Pemilu 2024," pungkasnya.

( Mrs )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama