Kunjungan Irwansyah Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 2 Dari PAN Serta Sosialisasi Ke Masyarakat Seputaran Kebun Bunga

Palembang, Liputan12.com - Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 2 Dari Partai PAN No Urut 4 Bersosialisasi Dan Kunjungan Dalam Mempererat Tali Silaturahmi Ke Masyarakat Yang Ada Di Kebun Bunga. Kamis (25/01/2024) 

Irwansyah caleg DPRD Kota Palembang Dapil 2 dari Partai PAN no urut 4 meliputi Kecamatan Kemuning, Sukarami, dan Alang-alang Lebar mengatakan kepada awak media bahwa, pada hari ini kita dalam rangka kampanye dan sosialisasi bertemu dengan (Konsituen), namun di perjalanan kita mendapatkan informasi dari relawan yang disampaikan melalui pesan grup yang kebetulan kerja di bakso Tito yang dimana ada sedikit kendala. Jadi kita respon dengan cepat sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Ketua DPD PAN Palembang Bapak Fajar Febriansyah bahwa semua caleg harus peka dengan keluhan masyarakat dan harus turun ke lapangan. Maka dari itu saya menyempatkan diri untuk langsung ke lokasi serta menyelesaikan permasalahan ini.

"Alhamdulillah ternyata tidak ada permasalahan cuma sedikit miskomunikasi dan dapat diselesaikan secara bermusyawarah. Dan insyaallah kedepannya kita akan terus turun kelapangan untuk membantu khususnya masyarakat kecil yang sedang membutuhkan bantuan, serta kita juga menyiapkan penasehat hukum gratis bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum". Ujarnya. 

"Pada awalnya kami mendapatkan informasi ada sedikit diskriminasi dari oknum aparat penegak hukum. Tetapi setelah kita cek ternyata cuma miskomunikasi. Tetapi setelah kita adakan pertemuan, Oknum tersebut menyadari kekeliruannya atas ke salah pahaman yang sudah terjadi. Kita juga sudah menitipkan pesan kepada seluruh instansi terkait yang sempat hadir agar dapat bersama-sama mensukseskan pemilu dan menjaga suasana tetap kondusif. 
Sebagai ketua ormas Laskar Pemuda Sriwijaya saya telah menghimbau pada seluruh anggota Laskar Pemuda Sriwijaya agar turut serta mensukseskan pemilu 2024.

" Yogi umur 28 tahun salah satu warga masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Irwansyah yang telah hadir dan menyelesaikan permasalahan yang sedang terjadi sehingga tidak berbuntut panjang". Ujarnya

Riski umur 26 tahun adalah seorang petugas keamanan di lokasi bakso Tito dan sekitarnya, " Saya sangat berterima kasih kepada bapak Irwansyah yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dan menyelesaikan permasalahan ini sehingga kami dapat bekerja dengan tenang, dan saya juga nyakin bahwa bapak Irwansyah ini sangat layak untuk menjadi wakil di DPRD Palembang karena selama ini beliau sangat peduli terhadap masyarakat kecil dan memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi", Ujarnya.

Irwansyah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan turut menyelesaikan masalah tersebuttersebut, "tutupnya.

(Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama