Pelantikan KPPS kabupaten tanjung jabung timur pada pemilu Tahun2024

   Liputan 12.com
 Panitia pemilihan suara Desa labuhan pering kecamatan sadu kabupaten tanjung jabung timur. Pada kamis tanggal 25 Januari 2024 melantik kelompok penyelenggara pemilihan umum,desa labuhan pering pukul 10 wib, yang terdiri dari 35 kelompok penyelenggara pemilihan umum. Dan 5 tps, yang di selenggarakan di kantor desa. 

 Pelantikan kelompok penyelenggara pemilihan umum yang di pimpin langsung oleh ketua penyelenggara pemilu umum desa labuhan pering. Yaitu Herman/conek yang di hadiri sketaris desa,ptps dan imam desa sedangkan kepala desa tidak hadir di karenakan sakit. KPPS dengan pakaian hitam putih bertanda adanya kekompakan dalam pelaksanaan tugas, dan diteruskan pengucapan sumpah KPPS yang di pimpin imam desa(rudo). Dari 5 tps yang ada di desa labuhan pering. 
        Dari 5 tps yang ada di desa labuhan pering dan 2 dusun yaitu dusun 1 dan dusun 2 ini yg cukup jauh dari pelantikan. Tps(tempat pemilihan suara) tersebut adalah tps 4 dan tps 5 tapi tetap berusaha untuk hadir di acara pelantikan walau harus menempuh jarak yang cukup jauh dengan semangat untuk mensukseskan pemilu. Bahkan mereka rela berjalan kaki dan di lanjutkan dengan mengendarai pompong/ketek untuk menghadiri pelantikan demi mensukseskan pemilu 2024.
       

                                  Syamsudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama