Gerak Cepat.! AKP Hotma Partogu Sitompul S.H,Kapolsek Pebayuran Bersama Personel Cek TKP Lakalantas

Bekasi, Liputan12.com - Personel Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi, Cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) Lakalantas yang mengakibatkan wanita paruh baya meninggal dunia.(19/1/2024).

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Partogu Sitompul SH, yang didampingi Kanit Provos Aipda Amir.

“Ya,menindaklanjuti informasi masyarakat,ada kejadian korban lakalantas yang mengakibat satu orang meninggal dunia,”ungkapnya. AKP Hotma Partogu Sitompul SH, Kapolsek Pebayuran.

AKP Hotma Partogu Sitompul SH,
Kapolsek Pebayuran,menjelaskan kepada awak media korban bernama Sukarmilah (50) warga Kampung Pamahan RT 02/01 Desa Sumberurip Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi,mengendarai sepeda motor Honda beat hijau putih B 3073 FMM,korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS.Proklamasi Rengas dengklok untuk dilakukan pertolongan medis.

“Berdasarkan informasi dari beberapa saksi,korban usai dari pasar rengasdengklok,kemudian sesampainya depan rumah yang bertepatan di jalan raya pebayuran Desa Semberurip Kecamatan Pebayuran korban hendak belok menuju rumah,diduga tertabrak dari belakang oleh kendaraan roda dua tidak dikenal yang melarikan diri,”jelasnya.AKP Hotma Partogu Sitompul SH.

Lanjutnya AKP Hotma Partogu Sitompul SH,juga menyampaikan atas nama pribadi dan jajaran Mapolsek Pebayuran menyampaikan ucapan turut berdukacita, mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban.

“Semoga arwahnya diterima di sisi Allah Swt.,diberikan tempat yang terbaik di sisinya, diampuni segala dosa-dosanya,serta ditabahkan atas keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya.AKP Hotma Partogu Sitompul S.H, Kaposek Pebayuran

(Roan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama