Vindy Fadilah, SE Calon DPR RI Jabar VIII Partai PDIP, menyerahkan Bantuan Aspirasi

Kabupaten Cirebon, Liputan12.com - Ibu Vindy Fadilah, SE Asli wong Cirebon maju mencalonkan diri sebagai calon DPR RI Jabar dapil VIII Partai PDIP dan memberikan Bantuan Aspirasi peralat pertanian, berupa Hendtraktor, Power Threasher, Kultivator, Pompa Air, Motor Roda 3, pada 40 Desa ketua kelompok tani di Kabupaten Cirebon, Senen, 11/12/2023

Acara penyerahan Bantuan Aspira ibu Vindy Fadilah di lapangan kantor UPT PUTR Kelurahan Kenangan, Kecamatan Sumber dan di hadiri Bupati Cirebon, Kadis Pertanian, para ketua penerima bantuan aspirasi.

Vindy Fadilah, SE, Kepada awak media mengatakan acara hari ini adalah acara penyerahan bantuan Alsintan aspirasi.
Sebetulnya ini adalah aspirasi dari bali, yang saya bawa di anggarkan khusus untuk Kabupaten Cirebon.

Kebetulan ibu Vindy adalah Caleg DPR RI Dapil VIII yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, yang konsisten dan berkomitmen berjuang untuk para petani-petani di Kabupaten Cirebon dan tercapailah bantuan alsintan khusus untuk petani si Kabupaten cirebon.

Untuk hand tractor ini jumlahnya ada sekitar 12 unit, Pompa Air 15 unit, Handsplayer 30 unit, ada juga bantuan UPO ada itu di antaranya sapi yang nilainya Rp. 200.000.000,-, ada bangunannya, kambing 25 ekor. jadi semua nilai total adalah sekitaran lebih 1 Milyar.

Lanjut Viindy, dirinya berjuang sudah lama mulai dari tahun 2019 sudah pernah mencalonkan diri juga DPR akan tetapi Allah belum menginkan, tapi insya Allah tahun ini di 2024 Allah memberika amanahnya dan memberkan kepercayaannya untuk mencalonkan lagi di DPR RI.

Harapan nya khusus untuk Kabupaten Cirebon kedepannya saya terpilih untuk menjadi anggota DPR RI, pertanian peternakan di Kabupaten Cirebon agar dapat maju supaya sejahtera untuk petani, mungkin saya kedepan akan membuat korporasi pertanian agar pertanian di Kabupaten Cirebon kondusip pungkasnya.

Bapak Bupati Cirebon H. Imron memberikan komentar kepada awak media bahwa pada sekarang ini kami menghadiri penyerahan bantuan dari Ibu Vindy kepada masyarakat petani.

Kami atas nama pemerintah dan pribadi saya banyak ucapkan terima kasih kepada ibu Vindy, yang telah membantu masyarakat petani di Kabupaten Cirebon atas bantuan kepada masyarakat dalam alat pertanian ini dan ibu Vindy ini bukan kali ini saja memberikan bantuan berbagai alat pertanian dan peternakan dan kami juga berpesan kepada para petani agar rajin dan bisa menggunakan, merawat alat-alat ini demi peningkatan kondiktivitas dan manfaat lebih besar pungkasnya.

Bung Arya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama