Pastikan Aman dan Tertib, Dandim Ngawi Bersama Kapolres Ngawi tinjau tempat Wisata Tawun.

Ngawi, Liputan12.com - Untuk mengetahui langsung kondisi dan situasi dilapangan disaat tahun baru, Dandim Ngawi Bersama Kapolres Ngawi Melaksanakan Patroli bersama dan meninjau tempat Wisata Tawun Yang berada di Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Senin (01/01/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk memonitoring dan mengamankan lokasi wisata yang disaat tahun baru seperti ini juga ramai dan dipadati pengunjung. Selain itu, juga diharapkan para pengunjung tetap menjaga ketertiban dan keamanan disekitar lokasi wisata.

Sementara itu, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., menyampaikan pihaknya Bersama Jajarannya akan selalu membeck up, dan membantu Pengamanan dalam pelaksanaan setiap tugas diwilayah Kabupaten Ngawi.Terlebih mengamankan natal dan tahun baru 2024 seperti saat ini."Terangnya.

“Inilah bentuk kekompakkan kami TNI- Polri di Ngawi, sehingga dalam kegiatan apapun kita selalu hadir secara bersama-sama. Mulai dari peninjauan Pos natal, kemudian pengecekan rest area, dan peninjauan Pengamanan lokasi wisata ini. Kodim 0805/ngawi, siap membeckup atau membantu Polres Ngawi, kapanpun dan dimanapun demi mewujudkan Ngawi yang ramah, aman,nyaman, dan damai,”tandasnya,

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama