Meriah Malam Tahun Baru 2024 di Kawasan Jalan Pancasila Kota Tegal


TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Malam pergantian Tahun Baru 2024 di Kawasan Jalan Pancasila Kota Tegal pada Minggu (31/12) malam berlangsung meriah.

Pemerintah Kota (Pemkot Tegal) menggelar konser yang bertajuk Malam Tahun Baru 2024 Spektakuler Super Dangdut Koplo bersama New Dewata yang dimeriahkan oleh Artis Nasional seperti Setia Band, Master Limbad, Sembilan Band, Anisa Bahar, Nisa Pantura, Rahma Anggara, serta Rosyana Dewi.

Kemeriahan dimulai dengan penampilan para artis dangdut yang menghibur warga Kota Tegal dan sekitarnya yang hadir memadati sepanjang Jalan Pancasila hingga ke Alun-Alun Kota Tegal, mulai pukul 20.00 WIB hingga Senin (1/1/2024) pkl 02.00 WIB.


Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya mengucapkan selamat tahun baru untuk warga Kota Tegal dan sekitarnya. Ia juga mendoakan semoga malam tahun baru ini menjadi malam yang berbahagia untuk semuanya.

"Mudah-mudahan di tahun 2024 semuanya sukses, rezekinya berlimpah, yang masih jomblo dapat jodoh," ujar Dedy Yon

Pada kesempatan tersebut Dedy Yon jug berharap kepada masyarakat Kota Tegal untuk ikut berpartisipasi pada Pemilu tahun 2024. 

"Tahun 2024 ini adalah waktunya pemilu. Saya berharap pada masyarakat Kota Tegal untuk ikut berpartisipasi. Nanti harus berangkat ke TPS pada tanggal 14 Februari," harap Dedy Yon.


Sementara itu Master Limbad dalam pertunjukannya menampilkan atraksi kekebalan tubuh dari benda tajam seperti memakan paku, menahan mata bor serta menahan panasnya setrika arang.

Pada kesempatan tersebut Dedy Yon ikut serta dalam atraksi mematahkan balok kayu bersama master limbad. Ia juga menampilkan atraksi hipnotis kepada para warga masyarakat yang hadir. 

Kemeriahan malam tahun baru 2024 ditutup dengan penampilan Setia Band yang membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Jangan Pernah Berubah, Aku Terjatuh, Putri Iklan, PUSPA, Cari Pacar Lagi dan Isabella.(Ag)


Tags: Pemerintah 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama