Hanya Bisa Pasrah,Warga Rumahnya Roboh Belum Tersentuh Bantuan Dari Pemerintahan Daerah

Bekasi.liputan12.com - Kisah Pilu Dialami Warga Rumahnya Yang Roboh Hanya Bisa Pasrah,Belum Tersentuh Bantuan Dari Pemerintahan Daerah

Pemerintah Daerah Jangan Berdiam Diri..! Rumah Warga Yang Roboh Belum Ada Perhatian, Sangat prihatin dengan kondisi Maruk dan Nyai istrinya serta anaknya di kp pamahan.RT 002 RW 001 Desa Sumberhurip Kecamatan Pebayuran,masih tinggal kondisi rumahnya yang roboh beratap terpal dan pelastik,akibat tersapu angin kencang saat hujan deras. Rabu, 06/12/2023.

Saat awak media datang kelokasi rumah yang roboh dari Pasangan suami istri (Pasutri) dengan 1 putrinya pada siang hari (21/11/2023) terlihat mereka,hanya pasrah menerima nasib dan tidur tanpa takut dari sisa rumahnya yang tinggal separuh yang kian rapuh itu.

"Bahkan Pemerintah Kabupaten Bekasi saat ini belum memberikan tindakan dan bantuan apapun atas musibah ini masih cuek.Bahkan tak terbayang saat ini musim hujan kembali datang, sebab atap reruntuhan rumah hanya ditutupi oleh sepotong terlpal dan pelastik agar keluarganya masih tetap berteduh,"ucapnya.

Lanjutnya Pemerintah Kabupaten Bekasi jangan berdiam diri dan masih cuek, padahal kondisi rumah yang tersisa sangat memprihatinkan dan mengkhawatirkan keselamatan keluarganya.

"Sampai kapan membiarkan kondisi rumah yang roboh yang sangat memprihatinkan ini dirasakan oleh pasangan Pasutri tersebut, mestinya segera dibantu agar tidak terjadi musibah susulan yang tidak diinginkan,"tandasnya.

(Roan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama