Sambut HUT TNI Yang Ke - 78, Kodim 0805/Ngawi Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Ngawi, Liputan12.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 tahun 2023, Komando Distrik Militer (Kodim) 0805/Ngawi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ngawi menggelar bakti sosial (baksos) donor darah, Minggu (24/09/2023). 

Bakti sosial dilaksanakan di Makodim Jl.Ja Suprapto No 01 Ngawi. kegiatan donor darah ini diikuti anggota TNI Kodim 0805/Ngawi, anggota Polres, anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XIX, serta ASN dan KBT.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., yang turut hadir dan ikut menyumbangkan darahnya menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah yang di laksanakan ini untuk menyambut peringatan HUT TNI ke-78 tahun ini.

Selain itu kegiatan bakti sosial donor darah di laksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi dalam membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Ngawi, terangnya.

Dandim berharap kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor," pungkasnya.

Selain donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-78 tahun 2023 ini, Kodim 0805/Ngawi juga menggelar berbagai kegiatan sosial yang di laksanakan bersamaan di antaranya pengobatan masal secara gratis dan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama