RAPIMNAS HNSI DI HOTEL MERCURE ANCOL BERJALAN LANCAR

     

Jakarta- Liputan 12 com.
  Rapimnas HNSI yg diadakan di hotel mercure yg dihadiri oleh Ketum HNSI, Anggota DPR RI komisi 7 , juga Dirjend perikanan tangkap KKP RI, Jajaran pengurus DPP HNSI Serta ,Ketua DPD seluruh Indonesia.Sabtu(23/9/2023).

     Banyak permasalahan nelayan di Indonesia yg memberat kan nelayan. Dari hal itu para Ketua DPD HNSI dari masing 2 provinsi berusaha membantu untuk membantu nelayan2 yg ada di provinsi masing masing.  

 Dalam sambutannya KETUM HNSI Mayjend TNI Mar ( Purn) Dr. H Yusuf Soliehien M, MBA, PH.D menyampai kan rasa bersyukur dan terimakasih kepada semua Ketua DPD yg selama ini banyak membantu para nelayan yg ada wilayah masing 2, dan beliau jg siap membantu apabila ada masalah yg tidak dapat diselesaikan di daerah. 

Acara rapimnas ini dibuka langsung oleh ketum dan juga menyampaikan akan mengadakan Munas yg akan diadakan di pulau BALI bulan Oktober nanti. 
  Ditempat yang sama DPR RI komisi 7 bpk Herman Heri" menyampaikan bahwa dari pihak DPR siap untuk menjembatani dan membantu nelayan untuk mendapat subsidi Bahan bakar yg selama ini menjadi masalah mendasar dari seluruh nelayan di indonesia". 

"Putra terbaik dari NTT ini sdh menjadi anggota dewan DPR Ri sdh 4 periode , dan tidak akan mencalonkan diri lagi dan siap untuk bekerjasama dengan HNSI membantu para nelayan. Beliau ini juga dari kecil sdh sangat akrab dengan dengan nelayan karna tinggal di lingkungan nelayan di NTT".  
 
Sementara itu Dirjend Perikanan Tangkap KKP RI Dr Agus Suherman" menyampaikan bahwa banyak yg sudah Kkp lakukan membantu nelayan dan bersinergi bersama HNSI, membangun nelayan yg kuat dan makmur, Beliau ini juga ketua ISPIKANI".

Ditempat yang sama Ketua DPD HNSI Sumsel Ponco Darmono. SE "menyampaikan bahwa Rapimnas ini sangat baik selain Silaturahmi, sesama ketua DPD se Indonesia jg bisa diskusi untuk bisa tetap solid membantu nelayan di daerahnya masing masing dan banyak point point penting yg dibahas dalam acara ini selain juga membahas rencana Munas bulan Oktober di Bali,tutupnya ( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama