Pj Walikota Payakumbuh Melepas Peserta O2SN Dan GSI Ketingkat Nasional


Liputan12.com,Payakumbuh-bertempat di pendopo  rumah dinas walikota pada hari minggu (17/09/2023) pj walikota melepas  peserta  O2SN dan GSI  ketingkat nasional. 

Dalam acara pelepasan ini di hadiri oleh seluruh peserta yang berjumlah 31 orang, orang tua murid, Pelatih, serta guru pendamping. 

Turut hadir kepala dinas pendidikan  dalam acara ini,  Dr. Dasril. Spd,  M. pd.  Beserta kepala sekolah SMP 1.2.4.dan 9 dan Dalam sambutan dan laporan kepala dinas  menyebutkan  bahwa  anak-anak ini telah menjadi juara di tingkat provinsi sehingga di utus ke nasional

Dalam sambutanya juga menyebutkan bahwa pemerintah kota payakumbuh melalui dinas pendidikan juga telah menganggarkan  uang penghargaan untuk anak-anak yang akan berlomba di tingkat nasional tersebut. 

Sejalan dengan hal tersebut pj walikota rida ananda dalam sambutanya juga mengingatkan kepada tim yang berangkat untuk berjuang dan berusaha dengan sepenuh tenaga. 

Selanjut nya pj walikota juga mengingatkan selalu disiplin , baik disiplin waktu, disiplin diri sendiri maupun disiplin dalam berkegiatan

Terakhir pj walikota mengatakan selalu mencari kawan di  manapun berada serta sekalian mempromosikan kota payakumbuh. Bagaima indah nya, kulinernya, Orang-orang nya, kotanya sehingga payakumbuh makin terkenal di nasional. 

Karena bagai manapun tim ini duta - duta payakumbuh. Sehingga perlu menjaga nama baik payakumbuh tutup rida ananda (Aldo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama