MTS GUPI 3 SRAGI UCAPKAN TERIMAKASIH KE KEMENTERIAN AGAMA LAMPUNG SELATAN

Lampung Selatan, Liputan12.com
Pihak MTS GUPI 3 SRAGI sangat berterima kasih kepada kementrian agama lampung Selatan dan kepada bapak Aprizandi,S.fil.l,M.kom, yang sudah menyalurkan bantuan BKBA ke sekolah MTS GUPI 3 SRAGI Lampung Selatan, Dalam keterangannya kepada awak media bapak Acep Husni Mubarok.S.Pd.l selaku kepala sekolah mengatakan bahwa pihak sekolah sangat terbantu dan sangat berterimakasih. Senen, 25/09/2023.

Degan adanya bantuan tersebut ahirnya sekolah MTS GUPI 3 SRAGI ini bisa merehap ringan beberapa ruang kelas, ruang guru dan kamar mandi siswa, dan rencanya pihak sekolah akan menambah beberapa lektop karna yang sudah ada masih kurang, bahkan bukan bukan itu saja kita pun telah mengadakan beberapa meja dan kursi guru.

adapun beliau menambahkan bahwa harapan beliau untuk kedepannya semoga ini semua menambah kenyamanan baik untuk siswa dan para guru di sekolah MTS GUPI 3 SRAGI ini, dan dengan sekolah kita sudah rapi seperti ini kedepannya makin banyak siswa yang ingin masuk atau bersekolah di MTS GUPI 3 SRAGI kita ini, pungkasnya.

(pebry)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama