Ketum,dan Anggota PPAM-I, bersama Unit PPA Polrestabes Palembang,jalin silaturahim.


Palembang -liputan 12.com.
 Ketua Umum (Ketum) Persatuan Pendamping Aspirasi Masyarakat Indonesia (PPAM-I) Effendi Mulia, SH didampingi Wakil Ketua Umum Satu (Waketum. I) Indriyana, S.Sos didampingi ,para anggota Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA), diantaranya,ikut serta,Kabid PPA PPAM-I Rita Kurnia Sari , Sekretaris Atik Afrianti melakukan kunjungan ke Unit PPA Polrestabes Palembang, Jl.Gubernur H.Bastari, (11/09/23).

Acara kunjungan tersebut, menurut Effendi Mulia, adalah merupakan giat rutin dengan tujuan bersilaturahmi,dan menjalin kerjasama serta komunikasi,
Dimana menurutnya, PPAM-I bersama jajaran Polrestabes Palembang khususnya Unit PPA, selama ini mempunyai hubungan yang baik dan harmonis.

" Kami datang berkunjung ke Polrestabes Palembang khususnya ke Unit PPA hanya bersilaturahmi saja, tidak ada maksud dan tujuan untuk kepentingan lain," ujar Effendi Mulia.
Kedatangan Ketum dan para anggota PPAM -I tersebut disambut oleh Kepala Unit (Kanit) PPA Polrestabes Palembang Inspektur Satu (Iptu) Fifin beserta jajaran diruang kerjanya.

Fifin mengatakan, "kunjungan dari PPAM-I merupakan hal biasa rutin dilakukan, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami," jelasnya.

Lanjut kata Fifin, "kami berharap kunjungan ini dapat mempererat tali persaudaraan, baik itu secara personal ataupun secara kedinasan, begitu juga terhadap semua anggota dan pengurus PPAM-I, kami berharap semoga kedepannya PPAM-I semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat luas," pungkasnya.
Selain Ketum PPAM-I Effendi Mulia dan anggota Bidang PPA turut serta juga hadir ke Mapolrestabes Palembang diantaranya, Bidang Investigasi Nazly ,Chairunsyah, dan Afriza beserta bidang humas PPAMI.
Diharapkan kegiatan kunjungan seperti ini akan menambah keakraban dan menjalin kerjasama yang baik.
Dan semakin menunjukkan eksistensi PPAM-I,komit dengan permasalahan pendampingan terhadap Aspirasi Masyarakat.

(Rusli RB, liputan 12)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama