Usai Terpilih Jadi Ketua Taekwondo Kota Palembang ini Langkah Armin Heryadi

Palembang, Liputan12.com - Armin Heryadi, S,ip. terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kota Palembang periode 2023-2027, menggantikan Ketua sebelumnya. 

Armin Heryadi, yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Ogan ilir terpilih secara aklamasi dalam gelaran Musyawarah Kota (Muskot) Taekwondo Kota Palembang, di Kantor Koni Palembang Senin (21/8/2023). 

Dalam kepemimpinan empat tahun ke depan ”Armin, menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan kinerja dan prestasi yang telah ditorehkan oleh kepengurusan periode sebelumnya. 

"Ini menjadi amanah yang tidak ringan karena periode sebelumnya taekwondo Kota Palembang sarat prestasi. Namun dengan kerjasama, kebersamaan, dan bantuan teman-teman, serta pola organisasi yang dibentuk, prestasi dapat diwujudkan," ungkap Armin.

Meski bukan berlatar belakang taekwondo, Armin mengaku siap belajar dan menjiwai olahraga beladiri tersebut, sebagaimana yang telah dicontohkan oleh ketua periode sebelumnya.

Perihal kepengurusan, dirinya mengatakan dalam waktu paling lambat satu minggu bersama tim akan menyusun struktur pengurus. 
"Target pembentukan yang ditetapkan 14 hari. Jadi tunggu saja," katanya.

Sementara, Ketua Umum KONI Provinsi, Meilinda mengutarakan Muskot merupakan amanah dari AD/ART yang harus dilaksanakan. Selain memilih ketua, juga evaluasi kegiatan dan program kerja kepengurusan.

Prestasi taekwondo Kota Palembang sudah sangat luar biasa. Mudah-mudahan ketua yang terpilih di Muskot bisa melanjutkan prestasi untuk bisa lebih baik," harapnya.

( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama