Gelar Mancing Geratis Bersama DPRD, Masyarakat dan Daris Salam


BEKASI, LIPUTAN 12 . COM - Mempererat hubungan antara Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Daris salam dengan masyarakat Sukamanah menggelar acara di kp.elo pancing ikan geratis yang meriah  kecamatan sukatani kabupaten Bekasi pada Rabu 01/05/2024.

Acara yang berlangsung dengan penuh semangat, ini merupakan inisiatif dari Anggota DPRD kabupaten bekasi  jawa barat  untuk lebih dekat dengan warga masyarakat Sukamanah,serta mempromosikan kegiatan santai seperti memancing geratis  sebagai salah satu cara untuk merelaksasi diri dan menghilangkan kepenatan dari rutinitas sehari-hari ke masyarakat .


Pelepasan ikan bersama teman Daris salam  di lokasi Sukamanah yang indah ini juga menjadi momen yang tepat untuk memperkuat hubungan antara teman dan masyarakat setempat, sambil mendiskusikan berbagai warga Sukamanah  daerah kabupaten Bekasi.

Hadir dalam acara ini, sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan perwakilan dari berbagai komunitas yang turut serta menikmati kegiatan pancing ikan yang bersifat santai dan penuh kegembiraan.

Teman.teman Daris.salam  menyambut para tamu dengan penuh kehangatan, dan berharap bahwa acara ini akan membawa manfaat positif bagi masyarakat di wilayah kp elo desa sukamanah kec.sukatani

Politisi gerinda ini, yang juga merupakan anggota DPRD.kabupaten Bekasi dari   menyatakan bahwa acara ini adalah acara santai salah satu cara untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

“Saya selalu siap untuk melayani masyarakat di daerah pemilihan saya, dan acara seperti ini adalah wujud nyata komitmen saya untuk berada di sisi mereka,” tegasnya.


Acara pancing ikan geratis  yang diselenggarakan oleh dewan Daris salam sebagai anggota.DPRD. kabupaten bekasi berhasilf menciptakan kebersamaan dan ke akraban masyarakat kampung.elo  antara Anggota DPRD dan masyarakat setempat, serta menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di Sukamanah kecamatan sukatani
Khususnya sekedar menghibur bersama.sama masyarakat sekitar.
 ( M.ASAN )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama