Babinsa Kendal Turut Meriahkan Lomba HUT RI Ke - 78 di Desa Binaannya.

Ngawi, Liputan12.com - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke - 78 warga masyarakat menggelar berbagai kegiatan lomba-lomba seperti halnya yang dilakukan oleh warga masyarakat Dusun Basri, Desa Sidorejo, Kecamatan Kendal, Senin (21/08/2023)

Dengan melaksanakan berbagai macam lomba untuk menyemarakkan HUT RI ke - 78 antara lain lomba makan kerupuk, cantol ceting, balap karung, angkat nampan, dan lain-lain yang diikuti oleh warga masyarakat mulai dari anak-anak remaja sampai orang tua baik laki-laki maupun perempuan.

Terlihat Babinsa Sidorejo Koramil 0805/09 Kendal Kodim Ngawi Serka Handri Setiyawan berbaur dengan warga memeriahkan dalam perlombaan yang diadakan di Desa Binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengatakan untuk meningkatkan semangat persatuan solidaritas serta rasa nasionalisme dilakukan berbagai macam lomba sekaligus turut memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia Tahun 2023 yang diprakarsai oleh adik-adik karang taruna. 

Dengan menggelar berbagai jenis perlombaan di lingkungan masing-masing tentu ini menjadi sebuah momentum untuk kita bisa memperkuat rasa nasionalisme solidaritas semangat juang dan sifat gotong royong yang menjadi identitas Bangsa kita. "ucap Babinsa,

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama