TIDAK TERIMA RUMAH DI GLEDAH MELI AKAN LAPOR KEPIHAK BERWAJIB/ POLISI

Bekasi, Liputan12.com - Tidak terima rumahnya digeledah oleh oknum dokter bersama ajudannya ,Meli akan laporkan ke pihak yang berwajib/ kepolisian. Kejadian tersebut terjadi pada Jum'at tanggal 18 Agustus 2023, dini hari pukul 1.00 wib di rumah kediamannya di kampung Pamahaan RT/RW 01/05 Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.22/08/2023

Dikatakan Meli istri mengungkapkan, pada saat dirinya sedang tertidur lelap bersama suami, lalu terdengar ada suara bising disertai menggedor -gedor pintu rumahnya dengan nada mencari sang suaminya, yang masuk kedalam kamar ada 3 orang sambil menggeledah ke semua ruangan.

"Ketok-ketok lalu masuk ke dalam rumah di geledah semuanya kan rumahkan, terus dorong -dorong kamar. lalu masuk ke kamar cari orang tersebut nyari laki saya, yang masuk kedalam kamar ada tiga orang, ke kamar, "kata Meli istri dari Pendi/kiwik.

Lebih lanjut, Kejadian jam dua belas sampai jam satu, intinya mah saya engga persilakan masuk langsung masuk ke dalam. Ibu saya ada , bapak saya, ade saya, dan tetangga pun pada bangunan, "ungkapnya.

Meli masih menjelaskan, Pertamanya satu orang ke kamar pas meli membuka pintu pada masuk semua. Ada sekitar kurang lebih 3 yang masuk ke dalam kamar dan masuk ruangan rumah berjumlah 5 orang. Kalau jumlah ke seluruh ada 9 orang.

Sementara itu, pada saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp A,DR menyampaikan, bahwa dirinya mengatakan pelaku pencurian mobil. Akan tetapi tinggal menunggu hari Selasa jika tidak ada titik musyawarah minta keterangan dari Polres Kabupaten Bekasi.

"Oh, pelaku pencurian mobil saya, Nanti aja pak kalau Selasa ada titik terang minta keterangan di polres Bekasi saja,"kata A.DR melalui pesan WhatsApp, pada Minggu 20-8-2023.

Penulis.Roan(Kabiro liputan12)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama