PUSKESMAS CABANG BUNGIN, ADAKAN PEMBUATAN KARTU INDONESIA SEHAT (KIS) DI 6 DESA

KAB.BEKASI, Liputan12.com - Puskesmas Cabang Bungin adakan pembuatan kartu Indonesia sehat (KIS).6 Desa. Desa Jayalaksana, Desa Lenggah Jaya, Desa Setia Jaya, Desa Sindang Jaya, Desa Sindang Sari .dan Desa lenggah Sari, Adalah kartu yang memilik pungsi untuk memberikan pungsi kesehatan masyarakat, acara awal kunjungan Di Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi. Kamis, 24/08/2023

 
"Daptar pembuatan kartu Indonesia sehat (KIS) dari luar Desa juga bisa bikin di sini persyaratan membuat  kartu (KIS) gratis tanpa ada pungutan biaya, pendaftaran harus bawa KK dan KTP saja.mudah mudahan semua masyarakat khusus nya Desa Jayalaksana mendapat kan kemudahan dalam pengobatan setelah punya kartu ini. saya atas nama dan mewakili jajaran UPTD Puskesmas Cabang Bungin selalu siap membantu 24 jam untuk masyarakat, apa pun yang masyakat perlukan untuk kesehatan, setelah dari desa Jayalaksana ini ,saya tugas membatu dalam pembuatan kartu (KIS) di setiap Desa, khusus nya sekecamatan cabang Bungin. Ungkap kepala puskes.(Tegus Santoso)

"Terima kasih buat jajaran Desa Jayalaksana dan ibu, BPK dari Puskesmas Cabang Bungin. Saya mengucapkan terima kasih, karna kartu Indonesia sehat (KIS) sangat berharga buat saya dan keluarga, ungkap Siti warga sekitar.

PENULIS (M. ASAN)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama