PEMBUKAAN JAMBORE RANTING TINGKAT KECAMATAN SUKAKARYA KE-62 TAHUN



KAB BEKASI, LIPUTAN 12 COM.//-
Acara pembukaan kegiatan jambore ranting tingkat Kecamatan Sukakarya telah dibuka, dalam menyabut HUT Pramuka ke-62 tahun. Kegiatan berlangsung di lapangan Kantor Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, berjalan dengan hikmat, Jum'at 25-Agustus-2023.

Yang diikuti oleh SD Negeri, MI 23, SMP Negeri, dan MTS 10 sekolah, se-Kecamatan ranting Sukakarya dengan jumlah peserta 1200, dan 95 tenda.

Sementara itu, Sauji Ka Kwartir ranting Sukakarya mengatakan, pada kesempatan ini sudah di buka acara jambore ranting tingkat kecamatan Sukakarya ke-62. Sebayak 95 tenda, dari mulai sekolah negeri, dan sekolah swasta yang berada di wilayah Kecamatan Sukakarya. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah, pada hari ini ,kita bisa menggelar acara jambore ranting tingkat Kecamatan Sukakarya. Sebanyak seribu dua ratus peserta, dengan jumlah sembilan puluhan tenda, kita sudah dirikan di depan lapangan Kantor Kecamatan Sukakarya, Semoga kegiatan jambore ranting tingkat Kecamatan Sukakarya berjalan dengan sukses, tiga hari kedelapan," kata Sauji S.Pd.i.MT., Ka Kwartir ranting Sukakarya membuka jambore pramuka.

Lebih lanjut, Sauji menambahkan, "harapan ke depan karena memang suasana pergantian pasca pandemi Covid-19. Ini sekolah - sekolah atau siswa ini sangat luar bisa pengaruhnya, baik dengan medsos maupun budaya yang ada. Di sini kita rangkai bagaimana kegiatan ini bisa membantu kegiatan mereka dengan hal-hal yang positif, "imbuhnya.

Sementara itu, Camat Hanif S.Sos.,M.M.,menyampaikan , bahwa dengan di selenggarakan jambore pramuka ke 62. Semoga kegiatan seperti bisa bermanfaat bagi para peserta putra dan putri dari mulai tingkat SD ,Mi, SMP , dan MTS di wilayah kecamatan Sukakarya serta berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah untuk jambore ranting tingkat kecamatan Sukakarya pada hari sudah di buka di depan lapangan Kantor Kecamatan untuk tiga hari ke depan, semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses ," tutupnya.

Pantau awak media, kegiatan berlangsung dengan tertib sesuai dengan arahan dan instruksi panitia.


Penulis.roan(Kabiro.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama