Sosok Karenina Fernandya Gadis Intelegensi Dan Best Persahabatan Intelegensi Sumsel 2023

Palembang, Liputan12.com - 
Karenina Fernandya Gadis Intelegensi Dan Best Persahabatan IntelegensiSumatera Selatan 2023. Jumat (25-08-2023).

Karenina Fernandya lahir di Palembang tanggal 2 Februari 2006.Sekolah di SMA Negeri 1 Palembang. Hobby bermain musik, melukis, public speaking, membaca, videografi dan fotografi serta mendengar musik. Dengan segudang Prestasi diantaranya : 
* Gadis Intelegensi Kategori B dan Best Persahabatan Intelegensi Kategori B Sumsel 2023.
* Best biola permata festival parade tambang 2022.
* Juara 1 permata festival parade tambang 2022
* Juara 1 Yamaha Gear Factor 2022
* Juara Favorit Yamaha Gear Factor 2022
* Guest Star (Band) di konser Fantastic Smansa 2023
* Juara 1 fotografi kategori SMA Stardust Event Organizer 2023.
* Juara 3 IKA LKS 2021
Karenina Fernandya di saat di wawancara oleh media di Koppi warehouse mengatakan bahwa saya terpilih sebagai Gadis Intelegensi Sumatera Selatan 2023,sebagai Garis Intelegensi Kategori B atau Kategori SMA, selain itu saya juga menyandang best persahabatan intelegensi Kategori SMA tahun 2023. Jadi dua gelar yang saya dapat.

"Keinginan saya untuk selanjutnya secara pribadi dan dari tim bisa bersosialisasi, karena saya ini adalah gadis intelegensi dan saya bukan hanya menjadi seorang icons saja tetapi saya harus turun tangan secara langsung untuk mengajari orang-orang, gimana sih caranya kita menjadi seorang pemimpin itu, terus gimana cara kita itu mengembangkan potensi kita, "ujarnya.

Karenina menambahkan jadi kami itu ingin mengadakan acara-acara seperti seminar atau langsung ke sekolah-kesekolah. InsyaAllah ini bisa dilaksanakan secara langsung dalam waktu dekat. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang terlibat sehingga saya menjadi atau menang sebagai Gadis Intelegensi dan Best Persahabatan Intelegensi Sumsel 2023 adalah keluarga kedua orang tua, dan yang pasti itu teman-teman yang saling support, bahkan orang-orang yang di Bujang Gadis Intelegensi," Katanya. 

"Saya juga menghimbau kepada teman-teman semua selalu berjuang dan berusaha dengan apa yang kita inginkan atau yang ingin kita capai, dan sadari potensi kalian jangan mengikuti apa kata orang-orang. Dan jangan takut ketinggalan informasi, jangan ikutin tren ikutin saja apa kata hati. Karena prinsip itu berbeda-beda. Dan pesan saya kepada teman-teman ingat jangan berhenti mengejar impian kalian.

"Saya sebagai Gadis Intelegensi dan Best Persahabatan Intelegensi Sumsel 2023 berharap saya bisa menjadi sebuah paradigma yang dapat diikuti oleh orang-orang lain dan teman-teman saya. Dan buat teman-teman SMA saya, semoga juga dapat mengejar impian mereka masing-masing. Dan semoga teman-teman semangat untuk mengejar impian-impian dan mengikuti lomba-lomba lainnya, "tutup (Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama