LURAH KARANG HARJA MENGADAKAN KOMPETISI PANCING MANIA.

Bekasi, Liputan12.com - Lurah desa karang harja Dusun 01,RT 03, dan beserta jajaran desa mengadakan kompetisi pancing ikan lele.di mana sebuah kali irigasi dengan panjang 50 meter, di isi ikan 200 kilo.di desa karang harja kecamatan Pebayuran .kabupaten Bekasi,19/08/2023.


Acara terselenggara atas kerja sama swadaya masyarakat desa karang harja ,pancing mania kompetisi di hadiri ketua PGRI BPK Hasanudin,pancing bebas dari berbagai desa,untuk menyambut 17 Agustus 1945,dan HUT RI ke 78. Piala Donpras antara lain.kipas angin ,stika,dispenser,kaos ,dan lain nya.


"Dengan ada nya pancing mania ini,agar semua masyarakat ikut kompetisi, dan meriahkan 17 Agustus 1945,dan menyambut HUT RI ke 78 tahun,agar bisa mengenang pahlawan yang sudah memperjuangkan Indonesia,merdeka -merdeka ,jangan sampai kita melupakan nya, ujar Heru(kepala desa karang harja).

Lanjut" masyarakat gembira untuk menyambut HUT RI ke-78 dalam artian semua masyarakat gembira, masing-masing RT ada perayaan ada yang panjat pinang , semua diadakan Mancing Mania dengan harapan semua masyarakat dihitung nggak terlalu jenuh , hadiahnya macam-macam 10.000 ada juga yang ikannya besar yang dipanggil ikan babon dengan mendapatkan Donpras , itu ada yang dapat kompor gas ada yang kipas angin ada juga ,setrika,


" kompor gas kompor gas yang di rumah nih biar jangan diomelin ,dapat ikan lele gede / babon.saya senang sekali ada nya acara ini.trima kasih buat lurah dan jajaran panitia penyelenggara.ujar peserta mancing yang tidak mau di sebut kan nama nya.

Penulis,Roan(Kabiro )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama