KECAMATAN SUKA KARYA ADAKAN KOMPETISI MUSABAQOH TILAWATIL QUR'AN (MTQ) KE 4 TINGKAT KECAMATAN SUKAKARYA TAHUN 2023./1445 H

KABUPATEN BEKASI, Liputan12.com - Kecamatan Sukakarya adakan kompetisi (MTQ) ke 4, acara mtQ di hadiri Camat Sukakarya, (H.hanif ,s,Sos,.Mm ), dan Polsek Sukatani .(Santoso) . serta semua jajaran kepala Desa sekecamatan sukakarya.di setiap masing masing desa, di hadiri juga Ketua MUI Kecamatan Sukakarya, beserta semua jajaran BPD se-kecamatan, dan para alim ulama para ustadz dan ustadzah pemuka agama, di acara pertama di isi pengajian Alquran,ke 2 menyayikan Indonesia Raya ,ke 3 sambutan -sambutan.Selasa 22/08/2023.

" Alhamdulilah acara hari ini di mulai dari pawai (MTQ) ,dari masing masing desa ,keliatan nya sangat kompak ,dan masing masing ada unjuk kebolehan ,dari pakaian adat khas Betawi dan lain lain nya.inssa Alloh di tahun kedepan klw tidak ada halangan bisa lebih baik.dari tahun -tahun kemaren kita tidak bisa merayakan karna covid ,acara terbagi 3 kompetis,petanai di adakan di mushola dan masjid,khusus Tilawatil Qur,an, .acara kompetisi penampilan sekolah.dan khosidah di panggung acara. ,Ucap ,H .Hasim.s.sos.mm.(Camat Sukakarya).

"Lanjut Camat, Tingkat kecamatan suka karya di buka dengan hikmat ,mudah mudahan kegiatan seperti ini bisa memberikan motivasi agar kita selalu mengingat kan untuk membaca alQu,an dan menghapalkan nya, ungkap nya.


Penulis.Roan(Kabiro)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama