Gelar Turnamen Gaple Meriahkan 17 Agustus, Bujang Gadis Durian Rampak Dan Kapolsek Lubuklinggau Utara Berkolaborasi.

Lubuklinggau, Liputan12.Com - Dalam rangka meriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78, bujang gadis kelurahan durian rampak mengadakan lomba gaplek bekerjasama atau bersinergi dengan Kapolsek Lubuklinggau Utara.

Dengan diadakannya lomba piala bergilir gaplek cup oleh bujang gadis durian rampak mempererat hubungan antara aparat penegak hukum yaitu institusi Polri dan masyarakat pada umumnya.

Dimomentum hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78 ini, tentu banyak manfaatnya selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI juga menjalin silaturahmi antara masyarakat dan Polri. Sehingga polri dan masyarakat selalu berdampingan demi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.


Hal itu diungkapkan, Ketua Bujang Gadis Durian Rampak Rendy Darma Putra “Didalam kegiatan Semarak HUT RI Ke-78 ini ada banyak perlombaan yang di adakan yaitu ada 13 perlombaan yang diselenggarakan oleh BUJANG GADES DURIAN RAMPAK dimulai dari tanggal 15 sampai 19 Agustus” Ujar rendy


Lanjut, ia mengungkapkan, Pada fokus utama dalam perlombaan ini adalah PIALA BERGILIR GAPLE CUP, dikarenakan antusias dari warga kelurahan durian rampak sangat luar biasa dengan diadakannya GAPLE CUP ini.


"Dan rasa syukur kami, Kami dapat berkomunikasi dan berhubungan baik dengan Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Denhar. Sehingga terjalin koordinasi yang baik antara Kepemudaan durian rampak dengan kepolisian sektor Lubuklinggau Utara ini," ungkapnya, Rabu, 17/8/2023.


"Harapan kami kedepannya adalah dengan terjalinnya hubungan baik antara Kepemudaan dan Forkopimda dikecamatan Lubuklinggau Utara ini, durian rampak mampu menjadi barometer kepemudaan terkhususnya dikota Lubuklinggau ini," tutupnya


Sementara itu, Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Denhar mengatakan, "Saya sangat bersyukur dapat mensuport apa yang di laksanakan oleh pemuda kelurahan durian rampak, karena kegiatan tersebut sangat positif," ucap kapolsek yang juga merupakan anggota dari PORDI Lubuklinggau tersebut


Masih ungkap denhar "Sehingga terjalin lah koordinasi untuk berkaloborasi dalam hal baik antara Kepemudaan durian rampak dengan kepolisian di sektor Lubuklinggau Utara ini,"pungkasnya. 

(Rangga).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama