Dandim Ngawi Terima Kunjungan Kapolres Ngawi Yang Baru

Ngawi, Liputan12.com - Dalam rangka menjalin silaturahmi Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono,S.H.,S.I.K.,M.Si
melakukan kunjungan silaturahmi ke Kodim 0805/Ngawi, Jum'at, (04/07/2023)

Kedatangan Kapolres Ngawi beserta rombongan ini disambut langsung oleh Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., yang di dampingi Kasdim dan Pa Staf.

Saat di konfirmasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan bahwa kunjungan Kapolres Ngawi yang baru ke Kodim Ngawi ini dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama dengan Kodim 0805/Ngawi.

Dandim berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Ngawi.  

Kedatangan pejabat baru Kapolres Ngawi ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi," ujarnya.  

Kegiatan ini sekaligus membangun sinergitas antara TNI-Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Kabupaten Ngawi yang aman, tertib dan kondusif," pungkas Dandim.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres 
Ngawi yang baru AKBP Argowiyono,S.H.,S.I.K.,M.Si memperkenalan diri dan permohonan agar dapat diterima serta mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Ngawi kepada jajaran personil Kodim Ngawi.

“Ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik serta dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kapolres,

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama