Ciptakan Kamtibmas ,Anggota Koramil Padas Hadiri Paguyuban Pencaksilat


NGAWI, Liputan12.com –
 Danramil 04/Padas Kodim 0805/Ngawi Lettu Inf Slamet bersama anggota menghadiri acara Paguyuban pencak silat yang di laksanakan di wilayah Kecamatan Padas, Senin (21/08/2023) Malam.

Koramil 04 Padas Kodim 0805/ Ngawi, Wilayah Kabupaten Ngawi khususnya sangat identik dengan adanya perguruan pencak silat, sehingga situasi kamtibmas yang ada di jajaran banyak diwarnai dengan adanya potensi konflik yang bersumber dan berlatar belakang perguruan silat.

Melihat potensi konflik sosial tersebut, Forpimcam dalam hal ini Koramil Padas dan Polsek Padas mengadakan pertemuan Paguyupan Pencak Silat di Wilayah padas, seperti yang dilaksanakan pada hari Senin malam bertempat Dusun Bolo Desa Sambiroto Kecamatan Padas.

Pertemuan rutin kali ini di ikuti oleh seluruh anggota paguyuban pencak silat yang ada di Kecamatan Padas.
Danramil Padas Lettu Inf Slamet mengatakan kegiatan pertemuan paguyuban pencak silat ini diselenggarakan karena adanya potensi gesekan antar perguruan silat yang ada di Wilayah Kecamatan Padas, mari sama - sama kita mencari solusi supaya kedepannya jangan sampai terjadi bentrokan gesekan antar perguruan.

Diharapakan dengan adanya Kegiatan paguyuban bersama ini tidak ada hal - hal yang memicu ketidaknyamanan Warga dan keributan di lingkungan masyarakat.”Tutupnya,(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama