Tanamkan Jiwa Nasionalisme, Babinsa Mojo Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa SMKN 1 Bringin

Ngawi, Liputan12.com -
 Anggota Koramil 0805 - 14/Bringin Sertu Jojon memberikan materi bela negara dan Wasbang kepada siswa siswi SMKN 1 BRINGIN di Ds. Krompol Kec. Bringin, Kab. Ngawi ,Jumat (28/07/2023).

Sertu Jojon mengatakan betapa pentingnya meningkatkan Wawasan Kebangsaan bagi Generasi Muda dengan menanamkan Jiwa Bela Negara, Rasa Cinta Tanah Air, Menjaga Persatuan dan Kesatuan, Semangat Gotong Royong serta Saling Menghormati antara yang satu dengan yang lain dan Semangat Nasionalisme.

Mereka ini adalah Generasi Muda yang akan menjadi masa depan bangsa. Kita ingin menanamkan Jiwa Nasionalisme kepada mereka sejak dini."terang Babinsa.
Lebih lanjut juga rajinlah beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha esa, rajin belajar, dan tetap semangat dalam menimba ilmu agar dapat mewujudkan cita-cita dan impian kalian, yang dapat memuliakan keluarga dan orang tua serta memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara."ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab sebagai aparat kewilayahan dalam membina dan mendidik para generasi muda, untuk masa depan bangsa,(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama