KESERUAN SILAHTURAHMI KELUARGA BESAR KRANJI KE DAERAH BOGOR-JAWA BARAT

Bekasi, Liputan12.com - Warga Kranji, Bekasi Barat mengadakan acara mempererat silaturahmi bagi Ketua RT, RW, LPM, BKM, PKK dan Karang Taruna yang di
laksanakan pada 1-2 Juli 2023 di Villa Macarena Megamendung, Bogor waktu lalu. Hal ini bertujuan selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pengelola, juga merayakan pesta demokrasi yang akan akan berlangsung tgl 04/07/2023

“Maka dengan silaturahmi ini, diharapkan agar dinamika yang ada di Kranji akan lebih aman dan kondusif. Serta pelayanan di kelurahan akan lebih baik lagi bagi warga Kranji,” ucap Ketua Panitia, Yoga Satria Pamungkas.

Acara ini dilaksanakan sejak Sabtu 1 Juli 2023 membawa semua pesertanya sejak pukul 6 pagi menggunakan bus dan mobil pribadi menuju lokasi villa di isi berbagai kegiatan dalam acara silaturahmi.

Tak hanya menjadi ajang seru-seruan seperti permainan, juga diisi hiburan doorprize, berbagi kebaikan pengelolaan RT/RW, penyerahan anugerah pengabdian RT/RW dan lainnya.

Kegiatan ini juga diharapkan agar semua Ketua RT dan RW dapat bersinergi dengan warganya, dengan tujuan agar ke depannya menjadi lebih guyub dan kompak. Dirasanya hal ini akan memberikan dampak positif bagi warga Kranji ke pdepannya.

“Saya harap acara ini dapat mempererat silaturahmi antara RT dan RW dengan warganya dan semakin kompak,” ujar Ketua Pelaksana, Joko Saputro.

Ketua Panitia Mengapresiasi serta berterimakasih kepada para Ketua RT, RW, LPM,BKM,PKK, Karang Taruna, Linmas Kelurahan Kranji dan Komunitas Ngopi bro atas partisipasi dan kerja kerasnya hingga Acara ini berlangsung lancar dan Sukses.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Kranji Isnaini, Camat Bekasi Barat Gutus Hermawan serta Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto serta Lurah sebekasi Barat.

Hadir dalam Acara Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto hanya berpesan “Membangun kota Bekasi dibutuhkan, dan tidak dapat dilakukan sendirian, tapi juga kekompakan antar masyarakat.”
Kegiatan berakhir pada hari Minggu 2 Juli 2023 siang hari yang diisi dengan senam gembira dan berbagai macam permainan.

(Roan/Asim/AWIBB Bekasi Raya )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama