Jalin Hubungan Lebih Baik Lagi, Babinsa Koramil Kendal Bantu Warga Pasang Paving

Ngawi, Liputan12.com - Untuk menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat, Serka Handri Setiyawan Babinsa Sidorejo Koramil 0805/09 Kendal Kodim 0805/Ngawi melaksanakan giat Kerja Bakti membantu Masyarakat memasang Paving di Desa Sidorejo Kec. Kendal,Minggu (30/07/2023)

Gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa bersama Masyarakat bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan Masyarakat sehingga tercipta hubungan yang harmonis. 

Pemasangan Paving ini bertujuan agar jalan menjadi bagus sehingga memperlancar untuk akses kendaraan ataupun jalan kaki,ucap Serka Handri di sela-sela kegiatannya.

Babinsa harus hadir di tengah - tengah kesulitan masyarakat, dan juga harus senantiasa menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan Masyarakatnya tersebut. Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di Desa binaan dan sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat, "Ujar Seka Handri. 

Dalam kegiatan gotong royong tersebut Sdr. Wahid Nur Saksi Selaku Kasun Basri Desa Sidorejo yang akrab di sapa Mbah Wo Wahid menyampaikan rasa terimakasih selama ini Babinsa selalu aktif hadir di tengah tengah masyarakat tidak peduli hari libur ataupun siang dan malam, ucapnya,

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama