Ponpes Abdur Rohman, Gelar Haflah Akhirrussanah Tahun 2022/2023.

Lahat,, liputan.12.com.
dengan Tema, Membangun karakter Santri Yang Religius dan Berperadapan Demokrasi NKRI".

Bertempat dilapangan Gedung Serbaguna Pesantren Abdur Rohman Desa Bungamas, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat Sumatra Selatan.

"Dalam sambutan Hartati perwakilan Santri menyampaikan, terimakasih Kepada Bapak/Ibu (kyai dan umi) yang sudah mendidik kami selama ini, berkat didikan dari kyai dan umi kami dapat menjadi anak yang lebih baik Karna di pesantren Abdurohman kami ditempa untuk menjadi anak yang berkarater Religius dan berperadapan Islami.

Untuk itu, sekali lagi kami ucapakan Terimakasih Semoga walaupun Haplah Akhirusanah artinya kami Lulus dan bukan berarti berpisah dengan kyai dan Umi, semoga Hubungan Silaturahmi kita semua tetap terjaga walaupun sudah tidak berada ditempat yang sama. "harafnya
Kemudian Wakil Wali Murid Nopriansyah mengatakan, Hal senada. Terimakasih kepada bapak Mudir kyai Husnuddin Karim bersama para pengasuh dan pendidik di Pesanten Abdur Rohman yang sudah mengasuh anak-anak kami selama Lebih kurang tiga tahun dan banyak sekali mendapatkan Ilmu yang bermanfaat, baik di dunia, akhirat serta dimasyarakat dan dipemerintah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas didikan dan ilmu yang sudah diberikan kepada anak kami, dan tidak salah kami mendidik anak kami di Pondok Pesantren Abdur Rohman ini karna kami lihat di media media massa saat ini, anak anak kami dapat tampil baik dibidang akademi keagamaan maupun non akademi, sehinga memiliki kepercayaan diri dalam segala bidang semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan dikemudian hari. "ucapnya

Pimpinan pondok pesantren (ponpes) Kyai Husnuddin Karim dalam sambutannya menyampaikan, kepada yang terhirmat bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakili Bapak Camat Kikim Timur, Bapak Kapolres lahat diwakili Kabag Ops, pak kapolsek, Pak Dandim 0405 lahat yang Diwakili Bapak Koramil Kikim Area, Para Kepala Desa, Para Pak Kyai, Gur, Wali Murid Santri dan tamu Undangan Lainnya.

Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul dalam Acara HAFLAH AKHIRUSSANAH tahun pelajaran 2022-2023, dan terimakasih kepada bapak bapak dan ibu ibu atas kehadirannya dan terimakasih juga kepada Panitia penyelengara atas terselengaranya kegiatan ini dan Mohon Ma'af apabila masih banyak kekurangan didalam sambutan kami ataupun penepatan dalam acara, kami mohon ma'af yang sebesar-besarnya dan selamat kepada para santri yang sudah Lulus, semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan ditahun Ini ada 300 santri yang lulus dari pesantren abdur rohman, mulai dari TK samapi SMA."dikatakan pimpinan ponpes

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Camat Kikim Timur Pukatul Hadi menyampaikan, mohon Ma'af kepada semua tamu undangab karna Bapak Bupati Tidak Bisa hadir ditengah-tengah kita karna ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan, tetapi yakin lah Bapak Bupati kita sangat mendukung kegiatan yang kita adakan pada hari ini.

Apalagi, "tambah camat" Untuk ditahun ini Bapak Bupati Cik Ujang SH bersama DPRD kab. Lahat sudah Mengesahkan perda untuk Pembangunan dan kemajuan pesantren yang ada di dikabupaten Lahat dan Kedepan pelajaran keagamaan disekolah akan terus ditingkatkan.

Tambah camat lagi, Alhamdulillah semoga dengan adanya Perda yang mengatur tentang pesantren dikabupaten Lahat, Pesantren Jaya Lahat Semakin Bercahaya. "Tutup Camat

Tampak hadir Dalam Kegiatan, Pimpinan Pondok Pesantren Abdur Roham, Para Kepala Sekolah dan Dewan Guru, Kepala Kemenag bersama jajaran, Bupati Lahat yang diwakili Camat Kikim Timur, Kapolres Lahat yang diwakili Kabag Ops dan Kapolsek Kikim Timur berserta Anggota, Dandim 0405 LAHAT yang diwakili Danramil Kikim Area beserta Anggota, Para Kepala Desa dikikim Timur, Para Wali Santri dan Para santri dan Tamu Undangan Lainnya.

Jurnalis Herawan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama