Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO, S.H., M.H Tampung Keluh Kesah Masyarakat Jumat Curhat


Simeulue Aceh, Liputan12.com - Polres Simeulue mengadakan Jumat Curhat bertempat di warung Edi Best desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, Jumat 23/6/2023.

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO, S.H., M.H di dampingi oleh Wakapolres Simeulue, PJU Polres Simeulue dan di hadiri oleh masyarakat Desa Sinabang.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H mengatakan, Jumat Curhat ini kembali dilaksanakan karena merupakan wadah yang sangat efektif untuk mengetahui kesulitan masalah apa yang sedang di hadapi oleh masyarakat.

Program Jumat Curhat bertujuan untuk dapat mengetahui keluh kesah dari Masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polres Simeulue yang di alami dalam Kehidupan Sehari – hari.

Salah satunya keluhan masyarakat dalam Forum Jumat Curhat kali ini adalah masalah warga tertangkap di desa Kuta Batu Kecamatan Simeulue Timur masalah meusum, sudah selesai didesa tapi masalahnya masih juga di bawa ke Polres.

Kanit PPA Polres Simeulue menanggapi pertanyaan warga tersebut dengan menyampaikan, masalahnya suami dari warga yang tertangkap meusum melaporkan kejadian tersebut ke Polres Simeulue, jadi dalam masalah ini kami dari Polres Simeulue harus menerima laporan tersebut, di samping itu warga Desa Kuta Batu juga meminta walaupun masalah damai sudah di laksanakan dapam Desa proses Hukum agar tetap di lanjutkan.

Kegiatan Jumat Curhat berakhir sekira pukul 11.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik 

(Murdi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama