Ihiya Ulumuddin Hadiri Acara Kunjungan Lawatan Pemuda Patriot Desa lamamek ke Pemuda IPDL Desa' Labuhan Bakti

Simeulue Aceh, Liputan12.com - kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu 17/6/23 di Desa Labuhan Bakti.

Ihiya Ulumuddin, yang Krap disapa AIU Mengatakan pada saat konfirmasi oleh awak media Liputan 12 com menyampaikan bahwa kunjungan lawatan pemuda antar desa perlu terus di pertahankan sebagai bentuk budaya ketimuran yang mempu merajut Ukhuwah Silaturrahmi antar pemuda di daerah kita. Tuturnya.

Tidak hanya itu tarkam juga menurut AIU Mampu meningkatkan perekonomian masyarakat karna dengan keramaian di suatu desa dapat menambah incom para pedagang.

Selanjutnya AIU Juga mengucapkan terimakasih kepada pemuda IPDL desa labuan telah menyambut pemuda Patriot Desa lamamek dengan penuh hangat dan persahabatan serta sajian menu makanan sangat berfariasi mulai dari, kepiting lobster, gurita, cumi-cumi dan sejenis ikan serta ayam panggang lainnya, semoga Allah membalas kebaikan kawan-kawan semua Aamiin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Teupah Selatan, kepala Mukim, Ketua pemuda dua organisasi, aparat Desa

Sementara itu ketua pemuda IPDL Andi Efendi Menyampaikan pada saat pidato sambutannya Sementara ketua pemuda IPDL Andi Efendi Menyampaikan pada saat pidato sambutannya, Silaturahmi ini terus terjalin bukan hanya sampai di sini. Silaturahmi harus terjalin sekarang dan selamanya.

Terima kasih kami ucapkan kepada kakanda ihya Ulumuddin telah hadir dan meluangkan waktunya bersama kita ucapnya 


(Murdi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama