DUEL DENGAN PERAMPOK PEMILIK KEBUN DI HAJAR DENGAN SAMURAI


PONTIANAK-KALBAR, LIPUTAN12.COM - Huitong alias Akun (56) menjadi korban keganasan tiga perampok bersajam di Siantan saat berada di kebun sayurnya di Sungai Selamat, Siantan Kecamatan Pontianak Utara, Minggu 4 Juni 2023, dini hari.

Peristiwa ini berawal dari, pemilik kebun sayur tersebut pulang dari pasar Flamboyan yang kemudian langsung mengecek kebun sayurnya.

Saat berada di kebun sayur, Huitong alias Akun memergoki ada tiga orang tidak dikenal yang diduga hendak mencuri hasil dari kebun sayurnya tersebut, dua diantaranya langsung kabur sedangkan satu orang pelaku menggunakan samurai menyerangnya.

“Korban mempertahankan kebun nya dan berduel dengan pelaku menggunakan samurai,”jelas Kapolsekta Pontianak Utara, AKP Suryadi, Minggu 4 Juni 2023, sore.

Menurut Suryadi, pihaknya yang mendapat informasi tersebut, langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke rumah sakit.

“Korban mengalami luka berat di bagian kepala dan tangan setelah berduel dengan pelaku,” terang AKP Suryadi.

Lanjut AKP Suryadi, saat ini korban sedang menjalani perawatan medis di RS. Anton Soedjarwo Pontianak setelah di rujuk dari RSU Yarsi Pontianak.

“Saat ini pelaku sedang dilakukan pengejaran oleh kami. Di mana kami juga diback up Tim Jatanras Polresta Pontianak,”tegas AKP Suryadi.

Suryadi menambahkan, setelah korban sudah mulai membaik, pihaknya juga akan segera memeriksa korban guna penyelidikan lebih lanjut terkait pelaku yang melukai korban dengan samurai tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama