Diseminasi Perlindungan bahasa dan Sastra, dalam rangka implementasi Revitalisasi bahasa daerah.

Palembang, Liputan12.com - 
H Mustafa Kamal S.S Hadir Dalam Kegiatan Diseminasi Perlindungan Bahasa Dan Revitalisasi Bahasa Di Provinsi Sumatera Selatan Di Hotel Wyndham Jalan Gub H. A Bastari. Jumat (16-06-2023) 


"Dalam kegiatan ini hadir Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PKS Bapak H Mustafa Kamal S.S., Karyono S.Pd.M.Hum Kepala Balai Bahasa Sumsel, semua peserta dan komunitas Literasi.

H. Mustafa Kamal S.S dalam sambutan nya menyampaikan bahwa momentum seperti ini harus selalu di laksanakan dan insyaallah semakin meriah.Dan kita ada lagi program-program yang lain, mudah-mudahan terlaksana nantinya dengan baik. 


"Kami dari Komisi X khususnya saya pribadi sebagai Anggota DPR RI mengucapkan terimakasih kepada Sumatera Selatan atas kerjasamanya dan ini salah satu program pemerintah apalagi dari pemerintah pusat, dan sukses untuk kegiatan hari ini, " Ujarnya.


Menurut peraturan perundangan yang berlaku undang-undang Dasar tahun 1945,
kehadiran seorang pemimpin itu akan menentukan warna satu pemerintahan bangsa dan negara. Saya sudah sampaikan kepada Bapak Menteri Pendidikan Kebudayaan Islam dan teknologi. Program apapun yang di ingin atau direncanakan oleh pemerintahan daerah, dari awal di rencanakan. Jadi kalau pemerintah pusat itu terbiasa menyerang aspirasi dari Pemerintah Daerah, apa yang diinginkan untuk pembangunan ke depan. Maka programnya pasti akan lebih mudah cepat apalagi sekarang di era reformasi terjadi desentralisasi dan menurut peraturan yang berlaku posisi yang menentukan ini ada program yang saya kerjakan.


H Mustafa Kamal S.S menambahkan pembahasan hari ini perlindungan bahasa sastra dalam rangka implementasi bahasa daerah yang merupakan program dari pendidikan.
Kita juga berterima kasih kepada Bapak dari Sumatera Selatan yang sudah melakukan pemetaan, "tutupnya (Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama