Bedah Rumah :RATU DEWA KUNJUNGI RUMAH BU "ENA".

Palembang, liputan 12 (12/6/23).

Sekretaris Daerah (SEKDA) kota Palembang,Drs.Ratu dewa.MSi, yang selalu tampil low profile , mendatangi kediaman salah satu warga di daerah jalan Puncak Sekuning, Lorong Swadaya Rt.19, kelurahan Lorok Pakjo, Ilir Barat 2, untuk meninjau langsung keadaan,dan memastikan rumah warga yang akan di perbaiki (bedah rumah).
Kali ini yang menjadi target adalah Rumah Ibu Ena (46th), warga lorong swadaya,yang berstatus janda,dan tinggal di rumah kayu yang jauh dari kata layak.
Untuk itulah pemerintah kota Palembang yang konsen dengan kesejahteraan masyarakat, merespon laporan warga tentang kehidupan,dan tempat tinggal ibu Ena, untuk di perbaiki, agar dapat menjadi tempat tinggal yang layak.
Apalagi lokasi persis ditengah kota Palembang, yang tidak jauh dari stasiun televisi milik pemerintah (TVRI)yang sungguh ironis bila pemerintah menutup mata melihat hal semacam ini.

Sontak kedatangan Ratu dewa, membuat warga Jalan swadaya kaget, namun bahagia,ketika salah satu warga nya akan mendapatkan bantuan bedah rumah.
Ibu dari tiga orang anak ini, sangat bersyukur dengan langkah Pemkot, melalui Sekda yang akan merenovasi rumah tinggalnya,yang diperkirakan akan berlangsung kurang lebih dua bulan.
Dan untuk sementara ibu Ena harus tinggal dirumah saudaranya sambil menunggu rumah tinggalnya selesai di perbaiki.
(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama