Beranekaragam Kue "MEGA CAKE", Enak dan Murah.


Palembang, Liputan12.com - Mega Cake Dengan Harga Murah Dan Rasa Enak Menyediakan Kue Basah Dan Kering. Sabtu (03-06-2023) 
Waau Mega Cake selalu di hati MasyaAllah Sumsel dengan berbagai aneka kue basah dan kering yang pastinya harga murah dan rasanya enaak. 

Megawati selaku owner dari Mega Cake menyampaikan kepada awak media bahwa, 
di Mega Cake Grosir ini aneka kue basah, sama snack, sama perlengkapan yang lainnya juga ready mulai dari aneka kue basah kita udah lengkap, ada legit, engkak ketan, lapis nanas, maksuba, 8 jam dan makjo atau maksuba kojo. Dan aneka cake yang lainnya juga banyak mulai dari cake Marmer pandan Kojo.


"Harganya sendiri dimulai dari harga Rp.20.000 sampai dengan Rp.30.000-an kalau untuk aneka cakenya, tapi kalau untuk kue basah dia variannya mulai dari harga Rp.85.000, maksubah 130rb/loyang ukuran 20x20 katanya.


"Dan untuk lapis nanas ini lagi kita memang homemade ya kita bikin sendiri selainya juga bikin sendiri juga ngaduk sendiri ngupas itu memang benar-benar homemade itu di harga Rp.85.000 itu best seller ukuran 20x20.


"Di Mega Cake kita sedia juga untuk kue kering, ada sekitar 15 varian ada nastar gulung, ada nastar biasa, ada Putri Salju dan lain-lain, dan banyak lagi. Dan ada juga aneka kacang-kacangan. Dan kita juga ada isi toplesnya juga lengkap coklat-coklatan, selain itu juga tersedia aneka basreng juga ada dan astor juga ada lengkap kalau di sini untuk kue keringnya. 


Megawati owner dari Mega Cake juga menambahkan, untuk Idul Adha sendiri 3 minggu sebelum lebaran Idul Adha kita udah siap kalau untuk kue kering, tetapi kalau untuk kue basahnya untuk lebaran kita produksi mulai dari H-7 sampai H-2 jadi bisa diambil.

"Alhamdulillah reseller kita lumayan banyak kurang lebih 1000 orang jadi kita tidak pakai PO. sebanyak mungkin seluruh orderan kita tampung, tidak kita batasin mereka mau order berapa banyak tetap kita penuhi, tetapi dengan syarat mereka langsung datang ke kerumah mulai dari H -7 sampai H -2 kita buka 24 jam,"ujarnya.

"Pertama kelebihan kita, kenapa kita bisa produksi banyak dan bisa harga murah, karena produksinya banyak dari dari telur kita beli langsung 1 pick up sampai 2 pick up telur per hari terus bahannya juga kita beli partai kita langsung dari sales, jadi harganya lebih murah, karena produksinya ribuan dan kita juga ambil keuntungannya sedikit jadi bisa bantu banyak orang juga bisa cari uang dari sini. Dalam sehari kita habis lebih kurang 400 loyang aneka cakes terjual.. klo lebaran puluhan ribu loyang terjual. 


"Untuk karyawan tetap kita memiliki lebih kurang 10 orang, kalo karyawan khusus lebaran skitar 150 orang Dan strategi saya untuk tetap eksis dan mempertahankan Mega Cake sendiri pertama kita mempertahankan kualitas dan rasa, kedua jalin kerjasama dengan reseller lebih erat dan baik , sebisa mungkin mempertahankan harga semurah mungkin. Mega Cake juga sudah ada dan menemani kita kurang lebih 5 tahun. Ceritanya awal mula saya berdirinya kue basah ini, saya cicip kue buatan orang tua jadi dari orang tua dicicip enak, dan saya lihat pangsa pasarnya bagus. Padahal awalnya saya punya grosir hijab, sebelum saya bisnis ini saya grosir hijab jadi reseller saya dulu memang dari hijab dan ikut saya, dan apa yang saya jual dia ikut. Jadi ini belajar sama orang tua pasti tapi kita tetap inovasi.

"Harapan saya kedepan semoga Mega Cake lebih maju, lebih banyak peminatnya, bisa jadi pilihan oleh oleh khas palembang yang terjangkau serta bisa buka cabang lagi. Dan bisa di lihat juga di ig kita ya mega_grosirrr. Tutupnya (Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama