Yulius Maulana Sambut ,Ganjar Pranowo di Palembang


Palembang,, liputan.12.com.
Infolahat, Palembang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat, Yulius Maulana, menyambut kedatangan calon presiden Ganjar Pranowo dalam rangka konsolidasi internal partai untuk memantapkan persiapan pemenangan pada Pilpres 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh DPD dan DPC PDI Perjuangan se Sumatera Selatan pada Sabtu (20/5/2023).

Ada beberapa agenda yang dilakukan Ganjar Pranowo yaitu mengunjungi kantor DPD PDI Perjuangan, menemui pendukungnya di Gor Dempo Jakabaring Palembang dan ke rumah dinas wakil ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Giri Ramanda N Kiemas.

Yulius Maulana, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat mengatakan, ribuan kader menyambut dan mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

“Saya beserta ribuan kader PDI Perjuangan Sumsel menyambut dan mendukung calon presiden Ganjar Pranowo,” kata Yulius Maulana.
Wakil Bupati Empat Lawang itu optimis akan memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Sebelum berkunjung ke Sumsel, Ganjar Pranowo telah melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia. 

“Ganjar Pranowo merupakan pilihan yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi, insyallah untuk Sumsel suara Ganjar Pranowo akan bulat dan menang,” jelasnya.

“Bisa dilihat dari antuisme kader-kader PDI Perjuangan Sumsel hari ini, dukungan kepada Capres Ganjar Pranowo akan menjadi kekuatan untuk meraih kemenangan,” lanjutnya.

Terakhir, Yulius Maulana menyebut Ganjar Pranowo diusung sebagai calon presiden PDI Perjuangan karena merupakan putra terbaik bangsa yang akan meneruskan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi.

“Ganjar Pranowo adalah putra terbaik bangsa dan kader partai yang diusung PDI Perjuangan. Kita semua berjuang bersama rakyat, kita menangkan Ganjar untuk meneruskan pembangunan Indonesia,” tandasnya.

Jurnalis Herawan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama