Wisuda Siswa Siswi Angkatan 24 Tahun 2023 SMAN .18 Palembang

Palembang, Liputan12.com - Wisuda Siswa/Siswi Angkatan 24 Tahun 2023 SMA Negeri 18 Kota Palembang, Kegiatan Digelar di Hotel Novotel palembang, Rabu (31-5-2023). 

H. Heru Supeno S.Pd., M.Si. Selalu Kepala Sekolah SMA N 18 menyampaikan," Kegiatan ini adalah namanya Wisuda Siswa/Siswi angkatan 24 SMA Negeri 18 Palembang Kami menggunakan kata Wisuda karena dalam bahasa Jawa Wisuda itu artinya telah berakhir menempuh pendidikan, Peserta Didik Wisuda berjumlah 294 orang, dari seluruh jurusan IPA dan IPS, jumlahnya 294 mengikuti wisuda hari ini dinyatakan lulus,“ agar bisa menjadi padi kalau padi itukan tumbuhnya tidak di sembarang tempat buahnya, yang kita dambakan setiap orang ditunggu semakin tinggi semakin berisi semakin merunduk itulah karakter yang kita harapkan ke pada anak-anak kita ini".

Di era abad 21 memiliki karakter religi, memiliki karakter kinerja yang bagus dan kreatif dan kolaboratif, komunikatif itu yang kita harapkan generasi di masyarakat, untuk Siswa/Siswi yang berprestasi itu kalau secara keseluruhan SMA kita ini sudah menghasilkan prestasi sejumlah 194 prestasi, selama dua setengah tahun terakhir, dari berbagai macam prestasi baik tingkat Kabupaten, tingkat Provinsi maupun ada yang tingkat Internasional, walaupun sedikit baru tingkat Silat, Ujarnya. 


Visinya kita Integritas, Cerdas dan kualitas harapanya ke depan SMA Negeri 18 akan lebih maju lagi tahun ini, SMA Negeri 18 meluncurkan kelas Maya berbasis Teknologi pembelajaran mutakhir masa kini yang hanya ada Satu-satunya di Sumatera Selatan bahkan di Indonesia sekalipun, Tutupnya (Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama