Pemdes Desa Sanggrawayang Kecamatan Simpenan bagikan Intensif bagi Guru Ngaji dan Kader.

Sukabumi, Liputan12.com - Para Kader dan Guru Ngaji (Ustad) terlihat mendatangi kantor Desa Sanggrawayang Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi. Senin, 08/05/2023.

Tanpak terlihat para Kader dan Guru Ngaji tersebut menerima pembagian insentif selama 4 bulan, jadi masing-masing dari mereka mendapat insentif sebesar Rp 190.000.

Muhtar Kades Sangrawayang mengatakan saat awak media mewawancarai di sela-sela membagikan insentif mengatakan.

Intensif para ustad yang diberikan kepada 97 penerima dengan nominal Rp.190.000,- untuk 4 bulan, semoga apa yang telah diberikan kepada 97 Ustadz dan Kader yang mendapatkan Intentif bermanfaat dan bisa mendapatkan keberkahan Allah SWT," Jelasnya.

Di Aula Desa Sangrawayang salah satu Ustadz Suhaendi warga kampung Cibeas RT 01 RW 03 desa Sangrawayang mengatakan "saya mendapatkan bantuan dari anggaran desa besarnya 50 ribu perbulan dipotong pajak 5 persen tiap bulan, diterima setelah dipotong pajak tersebut untuk 4 bulan setiap Ustadz mendapatkan Rp.190.000,- , Alhamdulillah terimakasih saya ucapkan pada pemdes Sangrawayang telah memberikan intensif para Ustadz semoga mendapatkan keberkahan dari Alloh SWT, Aamiin," pungkasnya

Kegiatan pembagian insentif tersebut berjalan dengan lancar dan tertib serta para penerima insentif kelihatan bahagia.

Reporter Ajid

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama