Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat Tunjuk Rozi Adiansyah Pimpin REPDEM

Liputan12.com
 Lahat,, liputan.12.com. Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Lahat yang merupakan organisasi sayap PDI Perjuangan akan segera dinahkodai oleh Rozi Adiansyah sebagai ketua dan Elly Kurniawan sebagai sekretaris.
Menurut Rozi Adiansyah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat telah menunjuk dirinya sebagai ketua yang ditugaskan untuk menyusun struktur kepengerusan Repdem Lahat.
“Saya mendapat amanah dari Ketua DPC PDI Perjuangan Lahat untuk menjadi ketua dan diperintahkan untuk segera merampungkan struktur pengurus,” kata Rozi dalam keterangannya, Selasa (9/5/2023).
Rozi menuturkan akan segera merampungkan struktur kepengerusan agar bisa langsung bekerja. “Dalam waktu dekat akan segera diselesaikan strukturnya,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Rozi akan berupaya merangkul generasi milenial untuk membesarkan organisasinya.
“Saya akan rekrut anak-anak muda yang masih fresh dalam berpikir dan semangatnya masih membara sehingga bisa membesarkan Repdem Kabupaten Lahat,” tuturnya.
Sementara itu, Elly selaku sekretaris mengaku siap bersinergi untuk berjuang di Repdem.
“Repdem merupakan wadah perjuangan membela wong cilik, jadi ini menjadi kesempatan besar bagi saya untuk mengabdi dan bersama-bersama bukan hanya untuk membesarkan partai PDI Perjuangan namun juga agar bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tandasnya. 

(Jurnalis Herawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama