GRAND OPENING NEW LOCATION DR VINCENT BEAUTY CLINIC PALEMBANG.

Palembang, Liputan12.com - New Location Vincent beauty clinic di Jalan Bangau No. 57 RT 29/08 Palembang. Senen 08/05/2023

Owner Vincent Beauty Clinic, Dr. Adi Wijiyanto M. Biomed (AAM), Sp. B dan Dr. Vincentius Fabriyanti M. Biomed (AAM) dengan kecintaannya pada passion dan dunia estetik ,Dr. Adi Melanjutkan program studi S2 Anti Aging Medicine di Bali (Udayana), kemudian kembali menempuh pendidikan dokter spesialis bedah ( Hassanudin) yang Buatnya menjadi satu satunya Dr. Bedah dengan gelar Anti Aging Medicine di Indonesia.

Dalam Grand opening Vincen beauty Clinic turut hadir Wakil Walikota Palembang IBu . Fitrianti agustinda , kadin kesehatan, kadin perindustrian ,perdagangan dan jajaran lainnya. Influncer Instagram, pasien langganan, keluarga terdekat dan teman - teman.
Pemotongan pita yang dihadiri ibu Wakil Walikota Fitrianti Agustinda berlangsung jam 10 pagi berjalan dengan lancar .

Selaku owner Vincent Beauty Clinic Dr .Vincent ius Fabriyanti mengata
Kan kita ada promo gila -gilaan selama Grand Opening diskon up To 70% . Diskon ini berlaku hanya satu hari selama Grand opening tgl 8 mei 2023. Beliau juga menjelaskan untuk alat- alat kesehatan yang digunakan sudah disterilisasi ,dan sudah sesuai dengan S O P Kemenkes.

Harapannya semoga Vincent Beauty Clinic ini semakin diterima oleh masyarakat Palembang. Dan banyak diminati oleh masyarakat Palembang.

Untuk masalah kulit dan cantikmu, yuk percayakan pada dr.Vincent Beauty Clinic. Phone : 0711-7446-786, Wa: 0821-7731-5022

Rian

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama