Akses Sarolangun ke Jambi di blokir Warga.

Liputan 12 (Sarolangun,1/5/23).

Ketika mendapat informasi tentang pemblokiran jalan didesa Ladang panjang, kecamatan Sarolangun , provinsi Jambi,para pengguna jalan yang ingin melintasi jalan tersebut menuju kota Jambi harus berhati-hati atau mungkin mengurungkan niat untuk melewati jalur tersebut.
Hal tersebut dikarenakan telah terjadi perseteruan antar desa,yang menyebabkan korban jiwa,dan membuat suasana mencekam.
Pemblokiran jalan terjadi karena terjadi perkelahian massal antara warga desa Tanjung Rambai,dengan warga desa Ladang panjang, sehingga sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut menuju kota Jambi.
Keadaan semakin tidak kondusif karena didapati salah satu korban lelaki tergeletak tak bernyawa dengan luka di kepala.
Ditambah jeritan histeris ibu ibu yang berada di lokasi kejadian.

Dengan menggunakan batu dan tangkai kayu dayung perahu,warga saling serang, sehingga korban jiwa,luka luka, kendaraan mobil dan motor yang ada dilokasi menjadi sasaran dan mengalami kerusakan.
Bahkan puluhan motor yang terparkir dihalaman masjid tak luput menjadi sasaran.

Untuk itu aparat kepolisian menghimbau Kepada pengguna jalan untuk sementara tidak melintas di daerah kejadian sampai kedaan kembali kondusif.
Aparat yang di terjukan dari TNI dan Polri pun tak kuasa dengan beringas nya massa.
Belum diketahui secara pasti penyebab perkelahian antar desa tersebut dipicu masalah apa.
Dan aparat kepolisian masih berusaha mengamankan lokasi,dan mencari motif serta mendata korban,dan kerugian untuk kemudian menentukan tersangka atau pemicu kejadian.
(Koresponden Sarolangun)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama