POLRES Ogan Ilir,"siaga", amankan MAY DAY 2023.

Indralaya, Liputan 12 com . Bertempatan Senin tanggal 01 Mei 2023 adalah peringatan hari buruh, untuk itu Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman. SH., S.I.K., M.si .

Pada kesempatan itu diwakili oleh Wakapolres Ogan Ilir Kompol Vita Indrawati Sik untuk mengambil langkah mengantisipasi situasi Kamtibmas diwilayah hukum polres Ogan ilir.

Karena tidak menutup kemungkinan karena wilayah polres Ogan Ilir adalah simpang tiga emas yang merupakan poros lewat nya kendraan baik yang dari arah OKI,OKU,Muara Enim dan Prabumulih yang semuanya bermuara ke kota Palembang yang merupakan tempat titik kumpul para buruh untuk melaksanakan dan melakukan kegiatan orasi demo.
untuk menyampaikan tuntutan para buruh. 

Dengan adanya informasi bahwa akan adanya pergerakan para buruh yang ada di beberapa wilayah polres Ogan Ilir melaksanakan siaga dengan mengelar Apel bagi anggota polres Ogan Ilir siaga hari buruh kali ini bertujuan untuk memberikan back up apabila sewaktu waktu adanya aksi demo yang lebih besar . 

Untuk diwilayah Polres ogan Ilir dijelaskan oleh Wakapolres sampai sekarang masih dalam keadaan kondusif aman dan terkendali belum ada laporan Kegiatan demo yang di lakukan oleh serikat buruh di Ogan Ilir. hunting terutama untuk mengantisipasi pergerakan serikat buruh yang melintas wilayah Ogan Ilir menuju kota provinsi Palembang ,ungkapnya.( Mursalan .)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama